Arti HamsKer

Sebenernya nih HamsKer itu singkatan dari HAMSter KERen , gw kasih nama ini karena namanya kalo yang lain kan istilahnya lucu, kalo gw gak mau, gw maunya nih blog itu membuktikan bahwa hamster itu juga keren gak cuma lucu...
PEMBICARAAN KITA KOK MULAI GAJE YA ?

Ok , lanjut , sebenernya kalo gua kasih nama SweetHamster , jiahhh x_x lagi-lagi imut, tipenya harus keren , akhirnya gw kasih nama hamsker, Hamster Keren , ooo iya Guys , kalo dipanggil Guys mulu kan bosen, panggilan untuk smua orang yang buka dan baca nih blog adalah HKers , artinya Hamster Keren-ers...
hehehe gak nyambung yaa ? Tapi mau gak mau ,gak ada ide lagi sih ...

Makanya gw butuh lu lu pada kasih ide, bisa berupa komen , kritik , saran , dll ...

Nih Blog gak lengkap tanpa kritik / saran kalian para HKers

Sekian dulu thanks... 

2 comments: